Friday, February 15, 2013

Selena Pacar Baru ??

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan sudah kandas. Tak heran bila ia pun mulai jalan bareng dengan pria lain. Lucunya, ternyata pria itu tak lain sahabat Bieber. Duh!
Pria tersebut diketahui bernama Alfred Flores. Ia berprofesi sebagai editor video. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang sutradara yang juga berteman baik dengan Bieber.
Selena tampak menggandeng Alfred setelah pulang dari acara Grammy Awards di Chateau Marmont, Los Angeles. Keduaya juga masuk dalam satu mobil.
Ini bukan pertama kali keduanya terlihat bersama. Mereka juga pernah kepergok jalan bareng dalam pesta ulang tahun Ashley Tisdale di Malibu.
Sebelumnya, salah satu teman Selena mengungkapkan bahwa pelantun 'I Love You Like a Love Song' itu sudah bangkit dari keterpurukannya setelah hubungannya dengan Justin kandas. Ia juga mengatakan, Selena tidak tertarik untuk mencari pacar yang terlalu terkenal.
"Justin memang punya banyak uang dan sangat terkenal, tapi Selena adalah cewek yang sangat seksi dan menginginkan pria yang baik untuknya," ucapnya.

No comments:

Post a Comment