Friday, February 15, 2013

Lady Gaga Batalkan Konser karena Cedera

Penyanyi eksentrik Lady Gaga mengumumkan pembatalan empat konser yang akan dilakukannya. Pembatalan ini disebabkan adanya radang persendian yang membuat penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini tidak bisa berjalan.
Dalam rangkaian kicauan di akun Twitter pribadinya pada Selasa, 12 Februari 2013, Lady Gaga mengaku bahwa dia menyembunyikan cedera dan sakit yang dirasanya kepada stafnya. Namun, dia tidak lagi bisa menyembunyikan ketika kondisinya semakin parah. “Aku tidak ingin mengecewakan penggemarku yang hebat,” kicaunya. “Akan tetapi, usai penampilan semalam, aku tidak bisa berjalan dan masih tidak bisa. “
Lady Gaga sendiri berharap cederanya ini akan segera sembuh secepatnya. “Aku membenci ini, sangat membencinya. Aku mencintai kalian dan aku minta maaf,” ungkap Gaga kepada jutaan Monster, sapaan bagi penggemarnya, melalui follower-nya di situs media sosial itu.
Dilansir dari Associated Press, rencana tur yang diperkirakan batal adalah adalah di Chicago, 13-4 Februari; Detroit, 16 Februari; dan Hamilton, Ontario, Kanda, 17 Februari. Tanggal pengganti konsernya akan diumumkan segera.

No comments:

Post a Comment